Gegara Main Mobile Legends Diputusin Pacar

Permainan MOBA memang paling banyak peminatnya, ntah itu anak cewek atau lelaki dewasa. Semuanya kalau sudah kecanduan dengan game moba pasti bakalan lupa akan segalanya dan paling malas untuk diganggu. Salah satu game moba terbaik saat ini adalah Mobile Legends yang katanya kalau belum main games ini dibilangnya gak gaul. Hadeh anak jaman now ada-ada saja kelakuannya.

Tapi memang benar sih, kalau kita gak main mobile legends rasanya seperti anak yang cupu. Kejadiannya begini, ceritanya saya dan teman-teman sedang mengadakan sebuah pertemuan di salah satu restauran ternama di jakarta. Saat itu yang datang baru 3 orang, saya dan dua temanku. Kita duduk dalam meja yang besar, saya duduk bersebelahan dengan teman saya tapi herannya saya tidak diajak ngobrol sama sekali, malah ngobrolnya sama teman saya yang satu lagi padahal posisinya agak jauh.

Gegara Main Mobile Legends Diputusin Pacar

Saya merasa aneh donk dengan kelakuan teman saya itu, apa saya punya salah dengan dia, sehingga tidak diajak berbicara ? Ahh kan, kita baru ketemu hari ini dan gak mungkin juga dia marah sama saya. Karena penasaran saya samperin donk teman saya yang duduknya agak jauh itu. "Kenapa sih gua gak diajak ngobrol sama kalian?". Tanyaku dua kali karena gak dijawab - jawab.

Setelah aku diam, malah jadi seperti orang stres ngomong sendiri dan baru menjawab pertanyaanku. "Lu sih lagian gak main mobile legends, gak asik lu". Owh, ternyata itu toh penyebabnya, pantesan saja saya tidak diajak ngobrol daritadi. Oke saya download, lumayan ngirit mumpung lagi ditempat restauran mewah jadi tersedia wifi gratis dan juga kecepatan downloadnya sangat kenceng. Tak sampai 10 menit games moba itu sudah selesai terinstall di hp android saya.

Baru main beberapa menit saja saya merasakan keseruannya, tapi karena baru pertama kali install saya harus mengikuti tutorial di mobile legends dan belum bisa main bareng mereka. Lagi asik main, teman saya yang lainnya sudah mulai berdatangan dan saya menghentikan permainan itu, karena kita mengadakan sebuah pertemuan yang dimana membahas hal penting dan harus fokus.

Setelah waktu perbincangan kami selesai, kurang lebih 45 menitlah saya melanjutkan permainan itu tadi karena saya merasa sudah tertinggal sangat jauh oleh teman-temanku. Dan belum selesai di tutorial ternyata waktu sudah larut malam dan kami harus pulang kerumah masing-masing. Selama perjalanan pulang saya jadi terbayang-bayang ingin cepat sampai rumah dan main mobile legends.

Sesampainya dirumah, masukin motor, lompat ke kasur lanjut lagi main mobile legendsnya. Disitu saya jadi lupa kalau saya punya pacar dan tidak memberitahu kalau saya sudah tiba dirumah. Selesai tutorial di game itu saya langsung buka Whatsapp ternyata ada banyak chat dari pacar yang isinya ngedumel, marah karena chatnya tidak di balas. Pas saya bales ternyata doi sudah tidur. Kebetulan deh, jadi banyak waktu buat ngelanjutin permainannya.

Setelah beberapa hari main, tampaknya saya sudah mulai mahir dalam memainkan mobile legends dan sudah berani dalam pertandingan ranked. Sampai disuatu hari minggu dimana saya dan pacar saya bertemu. Dia ngajakin saya nonton bioskop, katanya ada film bagus yang diangkat dari novel terlaris judulnya dilan 1990 kalau gak salah. Keren sih filmnya, dan ngepas momentnya buat ditonton bareng pacar.

Namanya anak muda, sehabis nonton bioskop perut jadi lapar, makan deh kita ke sebuah foodcourt di mall itu, saya pesan mie bebek doi pesen nasi goreng. Memang saya akui baru pertama duduk di tempat makan itu saya sudah langsung ambil hape dan mainin mobile legends, dan sampai makanan tiba pun saya tetap main dan saya tidak ngobrol sama sekali dengan pacar saya. Sebenarnya pacar saya daritadi sudah ngajak ngobrol tapi karena saya keasikan main game jadi tidak mendengarkan perkataan dia.

Padahal memang ada hal penting yang ingin kita bahas, tapi karena saya terlalu fokua dengan game itu, saya jadi tidak mendengarkan perkataan pacar saya. Dia yang jadi merasa tidak dihargai langsung kesal dan memutuskan hubungan kita. "Gimana buat melanjutkan pernikahan dari sini saja kamu tidak dengerin omongan aku, padahal aku sudah serius membahas soal pernikahan kita tapi kamu malah cuek dan asik dengan game saja" itulah yang dikatakan oleh dia saat memutuskan hubungan kita. Saya jadi menyesal gara-gara main mobile legends diputusin sama pacar.

0 Response to "Gegara Main Mobile Legends Diputusin Pacar"

Post a Comment