Review Domainesia Hosting Dan Domain Perusahaan Lokal

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang belajar ngeblog ya guys, sudah lama tidak update seputar dunia blog dan kini saya kembali lagi dengan membawa pembahasan seputar domain dan hosting. Sebenarnya banyak penyedia hosting gratis seperti blogger.com tapi yang namanya gratisan ada saja kekurangannya, maka dari itu kita perlu yang namanya hosting sendiri dan kita bisa menyewanya agar bisa kita otak atik sesuka kita.

Tak perlu pakai layanan luar negeri kalau ternyata layanan dalam negeri indonesia kita yang tercinta ini juga ada penyedia layanan hosting dan domain terbaik menurut saya. Perusahaan itu bernama Domainesia, saya sangat senang menyarankan ini kepada anda apalagi yang masih baru belajar membangun website dengan hosting sendiri.

Review Domainesia Hosting Dan Domain Perusahaan Lokal

Alasan saya menyarankan ini untuk para pemula, karena di Domainesia anda bisa menyewa hosting dengan jangka waktu bulanan dan pastinya dengan harga yang paling murah yaitu mulai dari Rp.8.000 per bulan.

Selain itu di Domainesia juga terdapat banyak promo jadi kita bisa menghemat dana untuk membangun sebuah website dari awal. Jika kalian mau mendapatkan promo domainesia hingga 30% anda bisa mengunjungi link ini.

Membangun sebuah website tidak mudah dan juga tidak sulit tapi yang sulit itu mendapatkan pengunjung setia. Nah, jika kalian baru membangun website biasanya anda tidak akan mendapatkan pengunjung yang banyak alias hanya terdapat itungan jari saja pengunjung perharinya.

Makanya daripada anda banyak buang biaya saat ngebuild website baru jadi saya menyarankan pakai layanan lokal ini saja. Anda bisa menghemat biaya juga mendapatkan layanan yang cukup baik.

Perkiraan jika anda membangun website atau toko online sendiri menggunakan domainesia anda bisa hemat hingga 70% seperti rincian saya berikut ini.

  • Sewa hosting 3 bulan biaya Rp.28.000 - diskon 30% jadi Rp.19.600 saja.
  • Beli domain sekitar Rp.110.000 ini untuk satu tahun.
  • Gunakan CMS wordpress.org gratis.
  • Pakai theme murah Rp.50.000 (untuk toko online), gratisan bisa untuk website atau blog.

Jika di jumlahkan anda hanya perlu dana sebesar Rp.176.900 kurang lebih dibawah 200rb anda sudah punya website sendiri.

Terbilang cukup hemat biaya menurut saya, jadi apa anda masih ingin menggunakan layanan dari luar negeri yang harganya mahal dan bayarnya harus menggunakan dollar ? Itu sih pilihan anda maunya yang mana hehe.

Biasanya sebuah toko baik online maupun offline jika sudah ada websitenya akan terlihat lebih profesional dan calon pembeli jadi lebih percaya untuk membeli di toko tersebut.

Gimana menurut anda ? Mau mencoba seperti itu atau mengabaikan cara yang saya berikan ini ? Semua tergantung dari anda sendiri yang menentukan semua itu. Dan saya disini hanya menyarankan saja.

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai hosting dan domain.

Q : Apakah dengan layanan dari indonesia bisa terjamin ?
A : Jangan pernah meremehkan produk indonesia, karena menurut saya indonesia sudah semakin hebat dalam dunia teknologi.

Q : Dengan harga biaya Rp.8.000 perbulan apakah hosting saya kuat nampung visitor banyak ?.
A : Tentunya bisa, tergantung bagaimana anda mengolah hosting tersebut. Kalaupun tidak sanggup, anda bisa mengupgradenya ke level yang lebih tinggi atau menggunakan VPS.

Q : Apa harga domain tidak ada diskon ?
A : Untuk domain biasanya memiliki harga yang berbeda, dan untuk moment tertentu pasti akan ada diskon kok.

Q : Apakah admin sudah mencobanya ?
A : Tentu saya sudah mencobanya dan membuat banyak website menggunakan layanan domainesia dan sudah beberapa kali mendapatkan approved google adsense menggunakan website yang saya buat melalui layanan lokal ini.

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan tentang Review Domainesia penyedia layanan hosting dan domain lokal ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan anda juga bisa menghemat uang anda untuk membuat website. Selamat mencoba dan salam sukses buat blogger indonesia.

0 Response to "Review Domainesia Hosting Dan Domain Perusahaan Lokal"

Post a Comment