Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis

Sebelumnya saya pernah bahas kalau saya ini termasuk orang yang senang menonton film, jika anda sudah dari dulu mengikuti blog ini sudah pasti anda akan bisa menebak karakter saya hehe. Owh iya, sekarang ini lagi ada yang bikin heboh kita nih yaitu nonton bioskop gratis.

Serius saya tidak bohong kok, kamu bisa mendapatkan tiket nonton bioskop gratis jika anda simak betul-betul tulisan saya sampai selesai.

Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis

Oke, biar nanti tidak dikira bohongan maka langsung saja saya mengajak anda ke tutorialnya.

Pertama anda harus mendownload aplikasi TIX ID pada smartphone anda Linknya Disini.

Setelah anda download dan berhasil terinstall di hp anda, maka segera langsung saja daftar TIX ID.

Caranya sangat mudah sekali, kids jaman now aja bisa masa kalian yang lebih wow gak bisa sih hehe.

Oke, kita serius nih jangan bercanda mulu.

Buka aplikasi tix id => pada tampilan awal maka akan terlihat gambar orang di pojok kiri atas, silahkan anda ketuk disitu.

Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis

Setelah itu akan ada tulisan Masuk atau Daftar Akun, silahkan anda klik.

Nanti anda pilih bacaan daftar sekarang.

Masukkan nama lengkap anda, dan juga nomor telepon anda yang aktif (karena buat nerima kode verifikasi melalui sms).

Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis

Setelah sudah diisi dengan benar maka, segera klik daftar.

Jika anda sudah klik bacaan daftar maka nomor telepon yang tadi anda daftarkan akan segera menerima sms dari tix id yang berisi kode verifikasi.

Setelah anda menerima kode tersebut maka segera langsung isi kode verifikasi tersebut, karena kode itu hanya berlaku dalam waktu 3 menit saja.

Jika sudah benar memasukkan kode verifikasi maka anda akan diarahkan ke langkah selanjutnya yaitu membuat password.

Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis

Untuk mengisi password disarankan menggunakan kombinasi antara angka dengan huruf minimal 8 karakter.

Contoh password : 123456abc

Jika sudah benar maka langkah selanjutnya ketuk simpan password.

Setelah itu anda diminta untuk memasukkan kode undangan, jika anda tidak mengisinya maka anda akan kehilangan voucher atau tiket nonton bioskop gratis.

Lah terus saya dapat kode undangannya dari mana ya min ?

Ya dari saya donk hehe,

Silahkan anda masukkan kode C5GAFT.

Jika sudah benar maka anda akan diarahkan ke step selanjutnya dan anda sudah berhasil mendapatkan voucher atau tiket bioskop gratis dari tix id.

Jika masih bingung cara mendaftar TIX ID silahkan anda simak video yang telah saya siapkan di bawah ini.


Eits tapi santai dulu yaa, jangan esmosi dulu karena tidak mendapatkan tiket gratis. Anda masih harus mengikuti beberapa proses yang harus diselesaikan.

Anda harus mengaktifkan akun Dana anda pada aplikasi TIX ID.

Jika belum punya, anda harus membuatnya dan cara membuat akun Dana sangatlah mudah.

Masuk ke akun tix id anda lalu akan tampil bacaan Dana => lalu tombol Aktifkan.

Cara Daftar DANA

Silahkan klik button Aktifkan tersebut, maka anda diharuskan mengisi nomor telepon yang anda gunakan tadi buat daftar tix id.

Setelah anda masukkan nomor telepon anda maka anda akan diminta memasukan kode dari DANA melalui sms.

Jika sudah benar memasukkan kode tersebut maka anda akan di minta untuk membuat PIN.

Ini adalah rahasia dan anda harus mengisi dengan 6 digit angka yang mudah untuk anda ingat dan tidak satu orang pun mengetahui itu kecuali anda.

Jika sudah benar, maka anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Silahkan anda baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya, jika sudah mengetahuinya maka silahkan klik bacaan SETUJU.

Dan Taarraaaa selamat akun DANA anda sudah aktif.

Selow gaaesss, masih ada langkah selanjutnya buat dapetin gratisannya haha. Pasti sudah gak sabaran yaa hihihi.

Anda harus mengisi saldo DANA anda terlebih dahulu.

Karena terlalu panjang makanya saya sengaja pisahkan agar kalian lebih mudah untuk pahami dan silahkan baca Cara Top Up Saldo DANA.

Setelah anda berhasil isi saldo, maka lakukanlah transaksi dengan minimal Rp.50.000 maka voucher atau tiket gratis akan anda dapatkan.

Ini hanya berlaku jika anda melakukan transaksi pembelian tiket bioskop yang pertama kali dan maksimal 14 Hari setelah anda memasukkan kode undangan yang saya berikan diatas.

Jadi untuk mendapatkan itu anda harus isi saldo DANA Rp.80.000 dan beli tiket bioskop dengan jumlah harga diatas Rp.50.000

Saran saya anda cari tiket bioskop yang paling murah dan lokasinya terdekat dengan rumah anda, belilah dua tiket yang tentunya akan memiliki jumlah pembelian diatas Rp.50.000 dengan begitu anda akan mendapatkan voucher atau tiket bioskop gratis dan anda bisa semakin dekat dengan orang yang anda ajak nonton.

Jadikan ini kesempatan yang baik untuk anda, jangan lewatkan ini karena semua yang ada hanyalah sementara seperti halnya ini yang pastinya akan berlalu masa promonya. Jadilah manusia yang pintar dalam memanfaatkan segala yang ada.

Lah jadi kaya ceramah gitu hahaha, yasudah sampai disini dulu karena saya sudah pegel nulisnya, semoga ini bermanfaat untuk anda jangan lupa kasih tahu yang lain biar kalian bisa nobar eh nomat wkwk. See You MmmUuuaaacchhh.

0 Response to "Cara Mendaftar TIX ID dan Dapat Tiket Bioskop Gratis"

Post a Comment