Orderan Ojol Sepi Karena Virus Corona Ini Solusinya

Menyebarnya virus Corona di seluruh dunia menyebabkan penurunan ekonomi baik perorangan maupun perusahaan, ditambah lagi ada himbauan langsung dari pemerintah menyuruh warganya untuk diam #dirumahaja demi mencegah penyebaran virus COVID-19.

Tidak hanya pengusaha saja yang mengalami dampak dari virus ini, Bahkan Ojek Online pun juga terkena imbasnya. Oderan ojek online grab maupun Gojek jadi sepi, tidak sedikit dari mereka yang mata pencariannya sebagai driver ojol mengeluhkan hal tersebut.

Jika anda termasuk driver ojol full time, silakan simak artikel ini sampai selesai supaya bisa menemukan solusi agar orderan tetap gacor.

Oderan Ojol Sepi Karena Virus Corona Ini Solusinya

Oke, langsung saja kita lihat apa saja solusinya sebagai berikut.

1. Jalankan Order Mengirim Paket

Jika sebelumnya anda tidak pernah menjalankan order mengirim paket dan hanya mengantar penumpang saja, mulai sekarang aktifkan layanan pengiriman paket yang ada di akun ojek online anda.

Kalau di gojek namanya GoSend, sedangkan di Grab namanya Grab Express.

Karena meningkatnya daftar orang yang terkena virus corona, semakin hari orang-orang semakin takut untuk melakukan aktifitas di luar rumah. Dan pemerintah juga menghimbau agar seluruh rakyat indonesia untuk diam di rumah saja. Oleh sebab itu orderan ojek online mengantar penumpang jadi ikutan sepi.

Nah, solusinya adalah mengaktifkan layanan pengiriman barang.

Di tengah maraknya virus corona yang menakutkan masyarakat ada sisi positif yang bisa kita manfaatkan, Salah satunya adalah mengantarkan paket.

Saat ini semua orang dihimbau untuk diam di rumah saja maka mereka lebih banyak melakukan aktifitas dari rumah seperti bekerja dari rumah hingga belanja online pun dilakukan dari rumah.

Karena itulah mereka membutuhkan jasa ojek online untuk membantu aktifitas mereka. Dari sinilah kita memanfaatkan peran kita sebagai driver ojol untuk meningkatkan orderan kita.

Selain bisa membantu orang lain, kita juga bisa menambah penghasilan kita dari mengirim paket.

2. Mengantarkan Order Makanan

Kedua ojek online yang ada di Indonesia memiliki layanan pengantaran makanan dari restoran untuk customer yang memesan secara online.

Kalau di Gojek nama layanan ini adalah GoFood sedangkan kalau di grab namanya adalah GrabFood.

Di tengah situasi yang seperti ini orang-orang juga lebih memilih untuk memesan makanan dari rumah melalui layanan yang disediakan oleh ojek online daripada mereka harus berkunjung ke restorannya langsung.

Maka dari itu kita manfaatkan layanan GrabFood dan GoFood untuk meningkatkan penghasilan kita sebagai driver ojek online.

Ringkasan : Layanan Pengiriman Barang/Paket dan Layanan Pengiriman Makanan yang saya sebutkan di atas bisa menjadi solusi untuk meningkatkan orderan ojek online saat ini.

Meski tidak bisa sepenuhnya meningkatkan penghasilan anda seperti sebelumnya, setidaknya dengan anda menjalankan kedua layanan yang saya sebutkan di atas bisa sedikit meringankan keluhan anda dari sepinya order saat ini.

Jika situasi sudah kembali normal, bisa anda coba Cara Meningkatkan Orderan Ojek Online Terbaru Tahun 2020.

Yuk, kita berdoa bersama agar masalah virus corona ini segera cepat selesai dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Dan kita doakan juga mereka yang terkena virus ini semoga cepat sembuh. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel